Minggu, 20 November 2016

GROSIR KAOS DISTRO MURAH | Pin BBM : D3467F24

GROSIR KAOS DISTRO

Grosir kaos distro original asal kota Bandung, kami melayani semua permitaan bagi anda yang ingin memulai atau bahkan sudah lama terjun dalam dunia bisnis kaos distro dan menginginkan memiliki stok persediaan jualan kaos distro yang banyak untuk konsumen anda. Kita sama - sama mengetahui bahwa pasar untuk jualan kaos ini sangatlah besar, untuk itu kami hadir sebagai produsen yang sangat memperhatikan anda agar dapat memperlancar usaha anda sehingga keuntungan yang besar dapat anda raih. Siapapun anda baik anda sebagai Toko Baju, Reseller kaos, maupun seorang dropsipher kami akan melayani anda demi memenuhi kebutuhan stok kaos distro untuk usaha anda.

Grosir Kaos Distro Murah

Sebagai pihak penyedia stok kaos kami tidak hanya menyediakan stok yang banyak bagi anda, namun juga sebagai penyedia atau Grosir Kaos Distro Harga Murah . Demi memajukan bisnis anda, pasti anda membutuhkan harga untuk stok kaos dengan harga murah dan harga jual tinggi karena nilai ekonomis sebuah barang akan menguntungkan apabila dapat dibeli dengan murah dan dijual kembali dengan harga yang tinggi atau sesuai dengan pasaran.

Grosir Kaos Distro Original Murah

Anda datang pada halaman yang tepat, anda tidak hanya akan mendapatkan stok kaos yang banyak dan harga yang murah, namun juga kualitas kaos yang akan anda pasarkan adalah kaos distro original, yang memiliki spesifikasi material bahan no 1 untuk jenis kaos distro.
Baik dari bahan kain maupun jenis tinta sablon yang kami gunakan adalah grade A atau sama dengan kualitas kaos distro terkenal luar negeri.

BUKA PELUANG USAHA KAOS DISTRO ORIGINAL
PELUANG USAHA DENGAN KEUNTUNGAN TINGGI

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas, bahwa kami hadir untuk membantu anda mencapai tingkat kesuksesan dalam berbisnis kaos distro. Disini kami tidak akan membawa anda menjadi pedagang kaos distro bajakan namun dengan segala cara kami akan membantu anda untuk menjadi seoarang pengusaha kaos distro original yang hanya menjual kaos distro ori yang sudah tentu memiliki kualitas kaos distro yang berani bersaing di pasaran.

Bahan Kaos Distro Original
  • Kain : Cotton Combed Reactive 30s Build Up Body Size (Kaos Garuk / Tanpa Jahitan Samping).
  • Sablon : Tinta menggunakan Plastisol Grade A, Dengan teknik Curering dan Discharge dll. 
  • Ukuran : M - L - XL (Ukuran standar Distro)
  • Jahitan : Jahit Rantai standar distro yang didukung pula oleh SDM dan Mesin Jahit Modern sebagai penunjang untuk kualitas terbaik pada produk kaos distro kami.


CARA ORDER KAOS DISTRO
Untuk membeli kaos distro dengan harga murah kami akan berikan cara mudah dan tidak ribet agar anda dapat dengan seegera memiliki stok dan dapat menjualnya hingga melahirkan keuntungan yang besar bagi anda.

1. Hubungi kontak kami :
2. Paket Harga Belanja Kaos Distro : 
  • 2 Lusin (24 pcs) Rp . 45.000/pcs | 24 x Rp 45.000 = Rp 1.080.000.
  • 1 Lusin (12 pcs) Rp . 50.000/pcs | 12 x Rp 50.000 = Rp 600.000.
  • 1/2 Lusin (6pcs) Rp . 60.000/pcs | 6   x Rp 60.000 = Rp 360.000.
3. Pengiriman :
  • JNE.
  • POS.
  • Atau sesuai permintaan anda.
CONTOH DESAIN KAOS DISTRO

TUNGGU APA LAGI ?? !!

Ayo segera bergabung bersama kami dan bersiaplah untuk menjadi pengusaha kaos distro yang sukses dan tingkatkan terus pendapatan anda dengan berjualan KAOS DISTRO ORIGINAL dan bukan kaos distro bajakan atau kaos bm.

ORDER SEGERA !

Hubungi kami di :


0813 4464 9224 - BBM:D3467F24




Tidak ada komentar:

Posting Komentar